Karsono: Keputusan yang diambil Gus Men Udah Tepat

PURBALINGGA(kangprayit.com) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Karsono, S.Pd.I, MM, mengatakan  "Keputusan yang diambil Gus Men Sudah tepat, terbukti saat ini memang pemerintah Arab Saudi hanya membuka ibadah haji hanya untuk 60.000 Orang ".

Pernyataan yang disampaikan saat memberikan sambutan dan membuka Pelatihan Jurnalistik untuk Penyuluh Tahun 2021 di Rumah Makan Tien Purbalingga pada, Selasa (15-07-83).

Sambutan Karsono Kankemenag Purbalingga saat membuka Pelatihan Jurnalistik Penyuluh Agama Islam pada, Selasa (15-06-21) foto: kangprayit.com


"Jangan sampai berita haji menjadi salah, seperti tidak berangkat karena dana Haji  untuk membangun tol, tidak dapat kuota dan lain sebagainya, penyuluh harus menyampaikan informasi dengan baik dapat melalui FB dan media sosial lainnya" tambahnya.

Selain mengapresiasi keputusan Menteri Agama tugas pokok penyuluh juga disinggung " Penyuluh harus dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya, terutama sebagai penyampai Informasi produk-produk pelayanan Kementrian Agama".

"Biaya Nikah, cara mendaftar mendaftar haji, kenapa Haji Batal dan pelayanan lainnya Penyuluh Harus dapat menyampaikan, jangan sampai yang cerita produk Kemenag orang yang tidak tahu, sehingga akan salah informasinya" tuturnya.

Pelatihan yang di gelar oleh Bimas Islam Kemenag dan diikuti oleh 60 peserta perwakilan Penyuluh Agama Islam dari 20 KUA Kecamatan di Purbalingga.

Hadir dalam acara Kasi Bimas Islam Mukhlis Abdillah dan narasumber dari Tabloid Aspirasi Suara Merdeka Amir M. Sinangga.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel