Keluarga, Alumni, Santri dan Wali Santri Pon-Pes Sukawarah Kalijaran Siap Sukseskan Adik Ipar Ganjar Pranowo.

PURBALINGGA (kangprayit.com) Keluarga Besar Pondok Pesantren, Alumni, Santri dan Wali Santri Sukawarah Kalijaran Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga Siap mensukseskan Pencalonan Zaini Makarim adik Ipar Ganjar Pranowo dalam Pilkada Purbalingga mendampingi Oji.

Keluarga, Alumni, Santri dan Wali Santri Pon-Pes Sukawarah Kalijaran Siap Sukseskan Adik Ipar Ganjar Pranowo.


Silaturahmi Kang Zaini di Pon-Pes Sukawarah Kalijaran yang digelar oleh DPW partai PPP Propinsi Jawa Tengah dalam Dialog mengangkat Peran Serta Kader Partai Dalam Pendidikan Politik Masyarakat pada Ahad (16-08-2020) menyatukan tekat para Alumni, Santri, dan Wali Santri dalam kesiapan untuk mendukung dan mensukseskan Oji-Jeni.

Dalam kesepatan silaturahmi tersebut Kang Zaini menceritakan tentang proses pencalonannya menjadi Calon Wakil Bupati Purbalingga dan permohonan doa restu kepada para alumni Pon-Pes Sukawarah.

K.H.Musta'id Billah selaku pengasuh Pon-Pes Sukawarah Kalijaran Menyampaikan bahwa "pasangan murni yaitu dari NU semua" dan diakhiri dengan ajakan kepada seluruh alumni yang hadir perwakilan dari 18 Kecamatan di Purbalingga untuk mendukung pencalonan Ozi-Jeni.

Hj.Nurul Hidayah, M.S.I Selaku Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah anggota Komisi C dalam dialog menyampaikan program Komite C dalam yang selaras dengan Program Jawa Tengah Gayeng yang di gagas oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Tadj Yasin.

"Kita harus bisa menunjukan bahwa NU merupakan organisasi yang kompak dengan mendukung pencalonan Oji-Jeni yang merupakan orang-orang NU" tutur Hj.Nurul Hidayah dalam akhir penyampaiannya.

Gus In'am selaku anggota DPRD Purbalingga yang memiliki nama lengkap      H.In'am Birohmatillah menyampaikan "ASN yang tidak netral dalam Pilkada terbanyak di Jawa Tengah adalah di Kabupaten Purbalingga".

"Kami Relawan pemenangan Oji-Jeni selalu berusaha untuk menggunakan politik santun yang tidak akan merendahkan lawan menggunakan politik Rosululloh SAW" tutur Gus In'am.

Dalam dialog Nurul Hidayah Supriyanti menjelaskan penyaluran bantuan fisik non fisik dari propinsi dan cara pengajuannya.

"Semut memiliki filosofi Semangat, Manut, Ulama Terus " itu pesan singkat penuh  makna isi tausiyah Rois Syuriyah PCNU Purbalingga yang mana beliau salah satu santri Mbah Hisyam yang sekarang menjadi alumni.

"Angger ana wong wis diwulang Mbah Hisyam ora milih putune maka arep pedot barokaeh" pungkas K.H.Nur Kholis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel